Sabtu, 31 Desember 2016

Tulisan Pertama


Sebut apa yang kau inginkan, dan aku akan berusaha mewujudkan, dan sebisa mungkin akan ku lakukan.
Tapi,, maaf jika dengan syarat, Hanya dengan kau selalu dan tetap bersamaku, hanya dengan kau duduk bersamaku mendampingiku bersama menantu dan besan mu,
Sampai kau bisa melihat cucumu dari ku,
Sampai aku bisa melihat senyum, tawa dan banggamu karenaku,seperti kau menemani dan mendampingi mereka (saudaraku), kau menemani di setiap langkahnya, dengan penuh kebahagiaan terpancar di matamu, dan haru mu menyambut malaikat kecil yang terlahirdari rahimnya,
Maka ijinkan aku merasakan itu semua, adillah padaku temani aku, teruslah di sisiku.
Sampai kapan pun, aku takakan siap kau tinggalkan dan kehilanganmu, karna aku,,, aku akan selalu membutuhakan mu .
Kau duniaku, kau kehidupanku, kau duka bahagiaku, dan kau adalah perjalananku,mintalah pada Tuhan, supaya kau selalu bersama ku,
Karena aku akan selalu meminta itu padaNya.
Sikapku yang kekanak-kanakan, adalah karena aku ingin selalu menjadi yang kau sayang dan perhatikan, walau terkadang ku sadar tak perlu berbuat itupun kau akan selalu memperhatikanku,

Aku hanya ingin mengatakan,, aku mencintaimu,menyayangimu, akan dan selalu ingin melindungimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar